Thursday, November 5, 2009

To be a Genius, You don't have to be Einstein

Otak manusia (ingat yah... manusia, yang bukan manusia dilarang baca postingan ini. :P)
katanya mempunyai kapasitas ngalahin Processor paling canggih sejagad, semua hal bisa diserap dan kita ingat dalam memori otak kita. Hal ini gw mau protes tes tes.... Karena kok teori itu gak berlaku buat gw ??? (*agak emosi*).

JAdi gini ceritanya, hari ini gw ada mid-test buat mata kuliah Thermodinamika 1. Itu test nya onlen dikasih sama Pak dosen nya...

1.30 jam waktu yang dikasih buat ngerjain, mulailah gw bergerilya dari e-book satu ke yang lainnya...(jangan anggap gw nyontek ye, "open book close your eyes" sifat ujiannya....hehehe)

Dengan alis beradu, mata memicing, jari berkutat dengan bolpen dan oret-oretan, gw berjuang mengalahkan setiap tantangan dan pertanyaan....
Keringat dingin mengucur, Jantung berlari (lho ?) kencang, ketika 10 detik terakhir, masih banyak yang belum di isi.... dengan ilmu "Nerawang Jaga Gawang" warisan nenek moyang, saya pilih jawaban sesuai feeling... dan mengklik "submit". Beres. Hahahaha.

Dengan tertawa termehek-mehek (lho?), saya menunggu result show beberapa detik kemudian..
dan masa itu tiba... dan... eng ing eng....
score nya 35 dari skala 100..... Jleb Jleb Jleb....

nasib-nasib..... Hei Einstein, kenapa kamu pinter sendirian sih ?

Balikpapan, Nov. 5th 2009
Kamar Kosan

2 comments:

Desinta said...

wah.. salah judul tuh bang..,, harusnya "klo lo g jadi einstein, lo g bisa dibilang jenius" wakakakakak..

DamaR said...

Hehehehehe.... biarin ajah...

stephen hawking aja gak mau disamain ma einstein...ekekeke...