Monday, November 16, 2009

ASAHLAHMAKATAJAM

"bisa karena biasa, le...." itu kata-kata yang saya ingat dari bapak. Sama juga halnya waktu saya telpon ke rumah tiap akhir pekan. Selain tanya tanya kabar ibu-bapak, yang membuat saya tenang kalo mereka berdua baik-baik saja di rumah... amien. :)
*setiap di telpon pasti dibuat loudspeaker itu suaranya, si ibu juga karena ingin ikutan mendengar... :)*

Ceracau dan nasehat si bapak, yang selalu bisa saya membentuk senyum sewaktu di telpon (mudah2an dia bisa lihat senyum saya...), memberi pendapat tanpa harus memaksa saya harus mengikuti.

dan diakhiri dengan : "Ibu doakan kamu sehat-sehat, le...."

Maka cukuplah saya di dunia ini. Alhamdulilah...



Balikpapan, November 16th 2009
03:15 AM

p.s: Untuk semua orang tua, senyum kami untuk mu.....




2 comments:

wINz said...

lebih baik jika tidak pernah merasa cukup le..

DamaR said...

itu yang saya takutkan winz... tidak pernah cukup... cukup tidur, cukup makan, cukup komunikasi dengan keluarga, cukup beribadah, cukup senang, cukup sedih.... :)