Friday, November 13, 2009

Pidi Baiq yang Tidak Baik and The Panas Dalam

Ya Allah, lindungilah Pidi BaiqApr 11, 2007
Selamat menghargai.
Semoga memang iya, bahwa inilah harinya
di mana kita sangat bahagia. Sangat riang sekali. Sangat senang, cukup istirahat, cukup uang, cukup fasilitas, baik hasil keringat sendiri maupun hasil keringat orangtua. Cukup makanan. Cukup mainan. Cukup minuman dan buah-buahan yang segar yang langsung dari kulkas atau dari mana pun. O.. dari selama-lamanya, o..untuk selama-lamanya

Dan:

...........................................Hidup Kami, Mati Kau Plagiator


Bandung yang sejuk, 2008 masehi

PIDI BAIQ.
pidibaiq@yahoo.com

Itulah kalimat pembukanya kalo kamu klik http://pidibaiq.multiply.com/....
Siapa Pidi BAiq ? Apa Cita-citanya ? Mengapa harus Pidi Baiq ? entahlah... biarin ajah lah, saya gak perlu tau jawabannya juga.... saya bisa tau dia, baca2 tulisannya udah seneng...
salute for Pidi BAiq... im your fan...

Balikpapan, November 13th 2009
09:10 malem
*abis ketawa2*

2 comments:

Unknown said...

believe it or not, pidi baiq yg ng add mp gue hahahha
dan gw nyadar sampe tmn gw blg klo dia itu pidi baiq yg itu....
"oh si ini mah udah ada d mp gw dr lama atuh.."

anyhow, gak jd basket neh kita

DamaR said...

Agni,

Saya bacah seri Drunkennya... keren pisan pokoknya.... senangnya punya multiply yaks... :D


Iyah euy, Hujan sedang ingin main basket hari ini....