Wednesday, November 11, 2009

Junk Part No. 3

Kembali ide ide sedang tidak bersahabat dengan saya... apa pedulinya katanya...
sial, ngambek lagi...
biarlah... emangnya kalo gak temenan ma ide, gak bisa nulis gitu ? no no no no *ngambek mode: hidup*

....

semalam saya tertidur di kasur kosan masih dengan pakaian lengkap, jeans, baju, kaos kaki, sepatu, jaket motor, helm, cuma lupa kacamata ajah... lalu saya mimpi, entah lah mimpi buruk ato apa... saya mimpi dorong dorong motor saya... hmm... mogok keknya.... ud tapi semua yang saya lihat kabur alias gak jelas ato burem...ah, gitu doank... mimpi yang aneh.

Bangun bangun kok capek banget yah... teori revolusioner Damenkstein berkata: "berarti mimpi yang akan dialamin berbanding lurus dengan semua pakaian yang kita pakai dan semua korelasinya."

hmm... hebat juga kalo gitu, so malam ini saya coba pake kacamata, pakaian agak rapih lagi, pake parfum, jeans, sepatu... kali ajah saya dating dengan bidadari... ;) *ngareepppp*

i gotta a feeling that tonight's gonna be your good nite....:)

....

Balikpapan, November 11th 2009



P.s: Damenk Gelo, bosan juga yah menunggu... apalagi yang ditunggu gak tau kalo ditungguin...
tapi dilarang juga menunggu... dimarahin... gak boleh nunggu katanya... jadi gimana donk ?
teuing lah, pusing sayah...



guys, kenalin nie... sahabat-sahabat seperjuangan saya di kantor (masih ada yang absen sih...):
Ki-Ka : Oktaf Beejay, Kiwil Kiwil, Neng Cindy, DamenK Ganteng, Genug Kliwon.

5 comments:

Rumah denayu said...

kenapa harus ada kata ganteng dibelakang kata DamenK ya??

*aneh aja baca nya*

Unknown said...

gw tau menk apa arti mimpi lo yg dorong2 motor... lu dapet wangsit, klo lo bakal dorong2 motor klo sabtu besok lu ga bawa gw k basket court.. hahaha

wINz said...

ahiak setubuh gw sama ayu.
kata ganteng sepertinya bukan pasangan yg pas untuk damenk

DamaR said...

ayu and winz,

ini blog saya.... protes ajahhh... :P


Agni,
Hayu kita sabtu basketan... kalo ga ujan tapi... loe ke kosan gw ajah... ntar kita cao bareng... otre..

Unknown said...

setubuh gan! eh mkst saya setujuuu gan! ;p