Friday, October 9, 2009

What's on your mind ?

Kalo baca judulnya, pasti tau lah ya kalo kita log in facebook...di tampilan halaman "home"pasti ditodong dengan pertanyaan "what's on your mind ?".

Buat gw, itu adalah sisi menariknya. Kalo diperhatikan friend list gw yang isi kolom itu, banyak banget curahan hatinya, ada yang kasih tau posisi lagi dimana, uneg2, emosi, sedih, doa, etc. Padahal yang ditanya itu kan "mind", bukan "heart" ehehehehe... :P. Tapi ya biarlah, itu kan suka suka mereka, apa urusan saya...:P

saya lebih senang menulis penggalan lirik lagu untuk ditulis di situ (sesuai dengan keadaan mind and heart tadi tentunya). Cause agak malas juga nulis blak- blakan di kolom itu, i think it's not gud enough to show your complaints, your sadness, disasters, to other peoples. For What ???

I prefer KukuruyuK to show everything :),

makanya kalo ditanya "What's on your mind?" gw lagi ada ide untuk nulis:
  • man..... it's time to be philantropist...:) Change our paradigm to "Less Me, more We..."
  • Ini masih berkaitan sama point di atas sih. I want to be a good Dad, ehehehe... dad di sini gw pengen jadi orang tua asuh atas seorang anak, I think i should do this by the end of the year. Seharusnya program GNOTA bener2 dipromosiin. Gak peduli udah kerja kek ato masih pelajar... trust me ini program bagus banget. Misalnya aja, setiap bulan sisihkan jatah uang sebesar voucher isi pulsa tiap bulannya berarti udah bisa bantu anak untuk biaya pendidikannya (walopun program pemerintah sekolah gratis...tapi kan beli buku tulis, buku paket, pulpen, seragam, etc. kan gak gratis kawan...:)
  • Kagak bakal lagi kepikiran beli beli hape baru yang canggih canggih dah, ah.... just spent money for nothing. Not this time for BB, Nokia, whoaaaaa..... tapi butuh juga net/notebook...:P
so, the conclusion of my mind rite now is it's time to help each other.... gak ada alasan buat ngomong : "ngurus diri sendiri aja belum becus, mau ngurus orang lain...."


Balikpapan





2 comments:

Unknown said...

iya, mending beli netbook aja (kaya gue hahahha) ;p

gw link d blog gue ya Mar..
*iya Ni silahkan
makasih yaaa..

;D

DamaR said...

ahahahaha.....dasar. thx anyway. :)