Saturday, October 31, 2009

Mau lihat Masa Depan ? Silahkan.... :)



Kenal sama poto di atas, temans ? :) hehehehe..... bukan bukan, itu bukan saya waktu umur 9 tahun... :)
Apa ???? anak saya ??? :D bukan juga... sampai detik ini saya masih lajang... :P (gw promosi apa gimana sihh ? gak jelas...:p ).

Saya menyebutnya ini.... Masa Depan. :) Ya benar, anak ini masa depan... mari kita coba lihat raportnya.


keren kan ? :D ... can't you imagine if this little lovely boy couldn't reach his dream due to the thing which called MONEY ???



P.S: Ajat, belajar yang rajin yah dek... mungkin kita bisa ketemu nanti... insya Allah dek.



Balikpapan, Oct 31st 2009

5 comments:

danisupr4 said...

yaaa... gak mungkin anak lo lah marrr.. wong kagak ada mirip2nya.. wkwkwkwkkk..

anak kayak begini harus terus dibina nih.. jgn sampe kena pergaulan gak bagus, biar pinternya berkah pula

DamaR said...

setuju bro... bocah bocah masa depan harus bisa sekolah, gak boleh putussss..... :D

Unknown said...

kayanya kerenan rapot gw waktu gw seumur dia deyh mar... ;p

*btw itu rapot sbnrnya kaga jelas, gw cuman melihat angka 7 nya banyak :D

DamaR said...

agni,

nilai mah bisa dimaenin sih sebenarnya..... akakakakaka....

Unknown said...

heh! enak aja bisa d maenin... asli duunk, emng gw anak konglomerat yg bisa bayar demi nilai gede?? ;p