Monday, August 10, 2009

Sepertinya Saya...

Apa sih istilahnya kalo tidur sambil jalan ? lupa...tapi saya sedang melek.... semelek-meleknya saya. berkedip juga. Alias tidak tidur...
tapi entahlah bagaimana saya mendeskripsikan hal aneh saya alami hari ini.

Waktu menunjukkan 20.00 WITA, posisi di base. lalu saya haus. saya ambil botol minuman tupperware saya yang kosong, yang tutupnya ijo ijo itu. Berniat saya melangkah ke dapur, bukan mau masak, tapi di sana ada dispenser, mau diisikan air putih, gak dingin, tetapi...

saya malah melangkah ke toilet pria, lalu saya buang air kecil (baca: kencing), bukan di botol, di WC nya saya kencingi habis2an, kencing berdiri bukan berlari bukan pula 1 kaki, setelah puas... saya ke washtafel, saya cuci tangan. Saya ambil botol saya, saya buka keran, saya isi botol saya dengan saya air keran. Kemudian saya..... minum !!! shit !!! kenapa gw ? kemudian keselek, uek uek gak jelas. saya keluar... saya ke dapur, isi air dengan air yang layak. kemudian saya minum.... selesai.


sepertinya saya harus pulang....


Balikpapan, August 10th 2009

3 comments:

Desinta said...

itu artinya anda kehilangan ion tubuh, minum mijon!!

billy koesoemadinata said...

lah?
sleep walking?
micro sleeping?

ga naek2 ke barge loe ya?

DamaR said...

shinta, saya minum air putih saja...

billy, auto pilot deh kayaknya... belum naek lagi neh.... jaga gawang :D