Sunday, August 9, 2009

Freedom Expression of Damenk, Follow the Rules of Damar...

You may call me Damenk... You may call me Damar.

Tapi kok.... gw rasa ada 2 sisi dalam diri gw. Bukan mau ikut2an si Eminem dengan Slim Shady nya. Bukan Itu. Maksud gw, ada sisi yang berlainan aja ketika gw rasa lagi jadi Damenk or Damar.

Tipikal Damenk tuh lebih fun, gila, wild, nyeleneh, yahh... bebas berkespresi lah, Tipikal Damar lebih soft, diem, mikir-mikir... lebih agak straight way.

Akh, tapi gw yakin tiap orang pasti punya sisi yang beda-beda. Biarlah si A mengenal saya sebagai Damar, biarlah si B mengenal gw sebagai Damenk... de es be....

I'm proud to be me. :)


2 comments:

Desinta said...

wew....,, sinta juga rada2 ribeth,, klo di panggil "None" udah berasa tomboy bgt yang tiap hari hobbinya nendang orang,, tapi begitu d panggil sinta.... jadi kalem, agak pendiem, langsung berubah jadi putri solo...
sumtime i wanna be "None", sumtime i wanna be "Sinta"...,, kali aja kak billy bener,, tiap orang emng punya @least 2 sisi pribadi yang berbeda... , who knows?? :P

DamaR said...

yah begitulah adanya.... sisi yang beda dan saling melengkapi....