Saturday, May 8, 2010

Tentang Sebuah Pilihan

'Ya Allah, aku mohon pilihan terbaikMu dengan segala pengetahuanMu,

aku mohon takdir ketetapanMu dengan segala kekuasaanMu

dan aku memohon sebagian karuniaMu yang Agung.

Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa sementara aku tak berdaya,

Engkau Maha Tahu sementara aku tak tahu.

Engkau Maha mengetahui perkara gaib.

Ya Allah, jika Engkau tahu hal ini baik untukku dalam agamaku, hidupku dan nasib akhirku maka tetapkanlah ia untukku dan mudahkanlah aku untuk meraihnya.

Kemudian berkahilah aku didalamnya.

Namun jika Engkau tahu bahwa hal ini buruk bagiku dalam agamaku, hidupku dan nasib akhirku maka jauhkanlah ia dariku dan jauhkanlah aku darinya dan tetapkanlah yang baik untukku dimanapun ia berada kemudian ridhailah aku 'Setelah itu' hendaklah ia menyebutkan kebutuhannya. (HR. Bukhari).

Balikpapan, May 8th 2010

2 comments:

Anonymous said...

then isitikharoh, before is to late...:).lu gak kan pernah tau mana yg terbaik...quntity..or quality.....
Let ALLAH SWT answer your question....just...follow your heart Damar Restio,,,

DamaR said...

Ya.. terima kasih.... saya sangat menerima sekali masukannya.... :)

i dunno why this happened to me... (surely not me also)...

but it's ok... keep praying and hoping.... in silence.