Monday, July 12, 2010

Kanan dan Kiri pun harus Imbang


Heran se-heran herannya......

dan pastinya shock se-shock shocknya (salah pemilihan kata neh.... :s )

baru juga nulis postingan happy to play the ball again... 1 minggu berselang sudah cedera lagi...
hiks hiks.... Mannnnnnnnn, i dunno... seriously...

peristiwa mengharukan itu terjadi, ketika saya ikut tanding basket antar perusahaan (bukan tempat saya bekerja... hohohoho....) karena gak bisa masuk final, tim saya tanding lagi untuk perebutan juara III... semangat donk...
semua prosedur dah saya ikutin... pemanasan, pasang knee supporter (di lutut kanan bekas patah...)

tim saya sudah menang angka jauh hingga kuarter III, dan saat satu serangan ke jaring lawan.. saya melompat untuk tangkap itu bola hasil lemparan teman....

yeah... i got it... but... suddenly, i landed on slippery condition... then i heard sound "krek...krek...krek..." (what the heck was that ??) i thought someone pushing me over... but when i looked back, there was no one there... then finally i fell down... then i screamed out LOUD.....
"arrrrgggggghhhhhhhhhhhh....."

tergeletak sambil megangin lutut kiri... pertandingan stop sebentar.. saya dibopong keluar... dipaksa meluruskan kaki sama teman... dan saya lihat, tempurung lutut kiri bergeser ke dalam...
jauh juga.... 30 derajat lah... yak.. I was totally blank.... :( :( :(

Tim saya akhirnya menang juara III... dan saya tidak bisa jalan....







Balikpapan, July 4th 2010

thx to Mas Ferdie, Chip Hendra, and Papa Upa yang udah menolong sang Perantau pesakitan di kampung bapak bapak sekalian...

Terima kasih ya Allah.....

2 comments:

Unknown said...

yg bediri paling kiri, yg pk kaos dlman merah,,,
ganteng bgt dech *winkwinkwink*

DamaR said...

minta segera dipinang lahhhh.... :P :P :P