Sunday, December 27, 2009

Setengah Kosong, Setengah Isi

Entah lah mengapa saya sangat senang

Senang karena banyak sekali yang mengucapkan,

“selamat ulang tahun, damar…” pada satu hari

Dimana saya dilahirkan…

Satu sisi harusnya tidak boleh… (ini dikarenakan secara logika berpikir, bukan perasaan)

Bertambah umur = berkurang jatah hidup di dunia,

Berkurang jatah hidup dunia = harus banyak2 amal ibadah kebaikan,

Jadi,

bertambah umur = harus banyak2 amal ibadah kebaikan….

Tapi,

Yang terjadi pada saya

Bertambah umur > harus banyak2 amal ibadah kebaikan, atau lebih sederhana…

amal ibadah saya tidak sebanding dengan umur saya… hiks hiks… (ini dikarenakan kombinasi logika berpikir dan perasaan)

Kesimpulannya,

Saya harus berusaha lagi untuk banyak2 amal ibadah… bukan untuk saya saja,

Untuk kamu, dia, mereka, kita, dan semua….

Setelah menulis ini,

Saya merasa sedih sekali…

Duri, December 27th , 2009

00:45 am di atas kasur, yang lebih empuk dari kasur kosan saya

1 comment:

wINz said...

damenk..happy b'day ya...
panjang umur n sukses selalu