Wednesday, March 25, 2009

Envious...

Balikpapan,
howla temans.. :)
lama juga gw gak nulis...(ceile gaya). Iya neh, karena eh karena minggu ini Vice President nya departemen Sand Management Services mo dateng, consequently gw, mas Hendra (workshop Supervisor), Nugroho (Field Engineer) kewalahan ngeberesin workshop yang notabene emang ancur seancurnya.... lagipula emang gw kejar kerjaan biar tanggal 28 maret nya gw bisa pulang ke Jakarta dengan damai... huahahahaha, amien.
hmm... ada cerita apa ajah yah ? si Sinta, adek sepupu gw, tiba2 curhat tentang keanapa sih dia gak bisa buat ortu-nya bangga ? gw cuma bisa bales apa makna "bangga" yang dia cari.. atau hanya sekedara fatamorgana aja ? yang pasti sin, setiap orang tua pasti akan selalu bangga dengan anak anaknya..:) amien.
another story is, wise man said... (seperti biasa ngasih tau gw kalo solat jangan injury time) Taruhlah Allah dalam hati, urusan dunia ada di pikiran kalo lagi solat. hmmm, praktek tidak semudah teorinya mbak.... solat khusyuk susye betulll.... then, tau gak dampaknya kalo solat nya gak tepat waktu ? pertama, "sibuk tiada henti"... kedua, "kurang tiada cukup"... ketiga, "iri hati"...
wah wah wah... kayaknya ada bener juga neh.... buktinya, kayaknya pas gw kerja gw pengen selesaikan kerjaan seeeecepat-cepatnya.. giliran mau solat ehh, pas kena injury time... bukti lain, hari ini gajian loh..(alhamdulilah !) tapi gw gak merasa cukup dengan gaji gw deh... kurang banget buat beli ini, bayar itu, de el el... dan yang terakhir, iri hati... gw akuin kawan, gw emang suka iri hati dengan keberhasilan orang lain (maksudnya bukan susah liat orang lain susah) tapi cuma ngerasa kok gw gak bisa kayak si anu yah.. yang bisa punya ini, punya kesempatan itu... contohnya: gw tadi chatting ma Adrian, sohib gw jaman kuliah di Polman Astra seangkatan masuk Schlumberger bareng, dia bilang dia bakal ambil second school di KTC Amrik sono... gileeee, gw baru ambil first school , die dah mau yang kedua ajah... itu maksud gw tentang iri gitu deh.. hahahahaa... but, he said...don't worry dude, your time will come...:) amien... thx u bro.
Ato mungkin loe semua pernah pengalaman yang sama ato berhubungan dengan envious ? :D
you know what? i can't wait to go back to Jakarta... Meet my lovely Mom, Dad, Sister, Friends..

see you guys...

2 comments:

Billy Koesoemadinata said...

jiah... gue juga envy sama loe..

bisa begini-begitu

:P

lah gue?

DamaR said...

at least... you find your world brother...:)